Desa Murante

Kec. Suli
Kab. Luwu - Sulawesi Selatan

Info
SELAMAT DATANG DI HALAMAN RESMI WEBSITE PEMERINTAH DESA MURANTE KECAMATAN SULI ! Klik DIsini

Artikel

DAURAH ANAK SHOLEH SHOLEHAH 2024

Admin Desa

21 Maret 2024

4 Kali dibuka

Kamis (21/03/2024), bertempat di Masjid Babussadah Cerekang, Desa Murante Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu dilaksanakan kegiatan Daurah Anak Sholeh Sholehah 2024 yang diusung oleh Remaja Masjid Babussadah Cerekang bekerjasama dengan anak Pesantren Tahfidzul Qur’an Riyadhussalihin Desa Murante. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 21 hingga 31 Maret 2024.

Pembuakaan acara ini dihadiri oleh Pj Kepala Desa Murante Jumliana S.Ag, MM, Kapolsek Suli AKP Idul dan beberapa aparak Desa Murante, tokoh masyarakat dan juga para peserta Daurah Anak Sholeh Sholehah 2024. Kegiatan ini mengusung Tema “Dengan Semangat Ramdhan, Kita Ciptakan Generasi Melenial Yang Beriman”. Lomba yang dilaksanakan diantaranya, lomba Cerdas Cermat Qur’an (CCQ), Praktek Shalat, dan Rangking 1. Adapun pesertanya dari kalangan anak SD – SMA sederajat.

Ketua Panitia Hisbullah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan anak-anak dalam bidang keagamaan dan diharapkan dapat memicu semangat untuk belajar dan mengasah potensi yang mereka miliki.

Dalam sambutanya Pj Kepala Desa Murante Jumliana S.Ag, MM, menyampaikan sangat mendukung kegiatan keagamaan seperti ini, sehingga anak-anak dan juga pemuda yang ada di Desa Murante ini dapat mengembangkan bakatnya dan melatih kepercayaan diri mereka tampil di depan umum. Dan beliau juga berharap agar kegiatan seperti ini tetap bisa diadakan rutin tiap tahunya.festival_1 

festival_2 

festival_3 

festival_4 

Kirim Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Captha

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Murante

Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan

Agenda

Belum ada agenda terdata

Sinergi Program

Komentar

Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini:10
Kemarin:43
Total:1.684
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.135.217.182
Browser:Mozilla 5.0

Lokasi Kantor Desa

Latitude:
Longitude:

Desa Murante, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu - Sulawesi Selatan

Buka Peta

Wilayah Desa